Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Antisipasi Corona, 13 Pemuda Diamankan Totosik Dan Polsek Tomohon Utara

Humas Polres Tomohon, Senin 20 April 2020


Di tengah usaha masyarakat, untuk menahan diri tidak keluar dari rumah, dalam rangka pencegahan penyebararan Virus Corona, namun masih ada juga masyarakat yang dengan sengaja berkumpul bersama, bahkan melakukan pesta miras.

Sabtu 19 April 2020, jam 21.30 wita, Team Totosik pimpinan Bripka Yanny Watung, bersama Personil Polsek Tomohon Utara, dan Pemerintah kelurahan, mengamankan kelompok anak muda, yang sedang melaksanakan pesta miras, di perkebunan Ranolewo Kelurahan Kakaskasen satu Kecamatan Tomohon Utara.

"Mereka diamankan karena adanya laporan masyarakat, dan juga postingan di media sosial facebook, di mana ada kumpulan anak muda, yang sedang melakukan pesta miras, diperkebunan yang ada di Kelurahan Kakaskasen satu Kecamatan Tomohon Utara", jelas Yanny.

"Menanggapi laporan dan postingan di facebook, kami bersama Personil Polsek Tomohon Utara, mendatangi lokasi sesuai laporan yang ada, dan kami mengamankan 13 pemuda masing-masing LM alias Luis (17), BP alian Brian (18), IR alias Ical (20), GL alias Gilmor (17), SS alias Steve (22), LR alias Luis (19), GR alias Geri (20), GM alias Gilbert (16), NR alias Noldy (30), EM alias Elfa (21), RR alias Rivaldo (18), GM aluas Gerald (19) dan VP alias Valdy, yang sedang berkumpul, dan melaksanakan pesta miras", jelas Bripka Yanny.

"Ke - 13 anak muda ini, selanjutnya diamankan ke Polsek Tomohon Utara", pungkas Bripka Yanny.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kapolsek Tomohon Utara, AKP Ronny Rondonuwu, S.Psi membenarkan, bahwa telah diamankan 13 anak muda di perkebunan yang ada di Kelurahan Kakaskasen 1 Kecamatan Tomohon Utara, oleh team Totosik dan personil Polsek Tomohon Utara.

Ke - 13 anak muda ini berkumpul, dan melakukan pesta miras, sehingga sudah meresahkan masyarakat, dan juga kegiatan ini, sudah di posting di media sosial facebook, jelas AKP Ronny.

"Kami sangat mengharapkan kerja sama semua pihak, untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah yang tidak perlu, apalagi melibatkan banyak orang", harap AKP Ronny.

"Mari sama-sama, kita ikuti aturan dan himbauan yang ada, dalam rangka pencegahan Virus Corona, antaranya jaga kebersihan, menjaga jarak, dan tetap berolah raga", tutup Kapolsek AKP Ronny Rondonuwu, S.Psi.

Tidak ada komentar: