Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Penyaluran Bansos Akibat Virus Corona Disalurkan, Bhabinkamtibmas Wajib Lakukan Pengamanan

Humas Polres Tomohon, Selasa 28 April 2020

Penyaluran bantuan sosial pemerintah, kepada keluarga-keluarga yang terdampak penyebaran virus Covid - 19, atau yang lebih di kenal dengan virus corona, sudah memasuki hari ke empat, dalam proses penyalurannya.

Terpantau kelurahan-kelurahan yang ada di lima kecamatan, wilayah pemerintahan Kota Tomohon terus melakukan penyaluran, kepada keluarga-keluarga yang berhak untuk menerima bantuan.

"Pelaksanaan penyaluran bantuan sosial ini, sejak hari pertama penyaluran, yang dilaksanakan di kelurahan Kakaskasen dua Kecamatan Tomohon Utara, terus di pantau oleh jajaran Polres Tomohon, dan pengamanan dilakukan di tiap kelurahan oleh personil Bhabinkamtibmas, bersama babinsa dan perangkat pemerintah di tiap kelurahan yang ada di Kota Tomohon", jelas Kapolres AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si.

"Selain itu juga, Polsek jajaran wajib melakukan patroli di wilayahnya masing-masing, untuk memantau kegiatan penyaluran bantuan sosial ini, disamping itu juga, ada back up pengamanan tertutup dari Personil yang berpakaian preman", tambah Kapolres.

"Semoga penyaluran bantuan sosial ini, akan berjalan dengan aman, dan masyarakat yang menerima, adalah benar-benar yang terdampak akibat penyebaran virus covid - 19", tutup Kapolres AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si.

Terpantau penyaluran bantuan sosial ini, pengamanan dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pemerintah kecamatan dan kelurahan, serta pihak inspektorat Kota Tomohon.

Bahan-bahan bantuan sosial ini berupa 6 kg beras, 3 kg minyak goreng, 1 kg gula pasir dan 12 butir telur ayam.

Tidak ada komentar: