Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Cegah Corona, Polres Tomohon Terapkan Physical Distancing


Humas Polres Tomohon, Jumat 24 April 2020


Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid - 19, atau yang lebih di kenal dengan Virus Corona, tentunya memerlukan partisipasi semua pihak yang ada, dengan melaksanakan anjuran, maupun himbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Jajaran Polres Tomohon, dalam pelaksanaan tugas setiap hari, tidak lupa untuk menerapkan aturan serta maklumat Kapolri, untuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si menjelaskan, untuk mencegah penyebaran virus corona, memerlukan kesadaran dan kepatuhan kita, untuk mengikuti anjuran pemerintah, bahkan maklumat yang sudah dikeluarkan oleh Kapolri.

"Kita tau bersama, setiap hari masih ada pasien akibat virus corona yang bertambah, bahkan di beberapa daerah sudah menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), guna mengantisipasi penyebaran virus ini, untuk itu sekali lagi, kami jajaran Polres Tomohon, mengajak dan menghimbau, kepada seluruh Masyarakat, khususnya warga kota Tomohon, untuk menaati aturan yang ada", ungkap Kapolres.

Terpisah Waka Polres Tomohon, Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd menyampaikan, seluruh Personil jajaran Polres Tomohon, diwajibkan menggunakan masker saat bertugas baik di lapangan, maupun di bagian pelayanan.

"Saat mengawali tugas, dalam hal ini pelaksanaan apel, seluruh Personil wajib masuk bilik anti septik, pengukuran suhu badan, dan saat pelaksanaan apel, tetap memperhatikan physical distancing yakni menjaga jarak antara satu dengan lainnya", jelas Kompol Deessy.

"Tentunya kita semua memiliki harapan, agar penyebaran covid - 19 atau virus corona ini cepat berakhir, tentunya jika ingin hal ini tercapai, mari kita mendisiplinkan diri kiri kita, keluarga dan masyarakat", harap Waka Polres.

"Untuk mencegah penyebaran virus ini, mari biasakan hidup sehat, menjaga kebersihan baik pribadi dan lingkungan, rajin mencuci tangan, gunakan masker terutama saat berada di luar rumah, kurangi kegiatan di luar rumah jika tidak perlu, tetap menjaga jarak, olah raga secukupnya dan jangan lupa untuk segera memeriksakan diri jika mengalami sakit", pungkas Kompol Deessy.

Tidak ada komentar: