Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Antisipasi Aksi Balap Liar dan Kumpulan Masyarakat, Polsek Sonder Tingkatkan Giat Kepolisian

Humas Polres Tomohon, Jumat 3 April 2020.


Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas dan menindak lanjuti keluhan masyarakat, tentunya harus segera di tanggapi, dan diwujudnyatakan dalam bentuk tindakan.

Jajaran Polsek Sonder, selasa 2 April 2020, jam 21.00 wita, melakukan patroli di seputaran jalan utama, tepatnya di kompleks SPBU Sonder, menindak lanjuti postingan di media sosial facebook, tentang aksi balap liar, yang dilakukan kelompok anak muda, di lokasi tersebut.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kapolsek Sonder, Ipda Heintje Talumepa membenarkan informasi tentang aksi balapan liar, melalui media sosial facebook, yang dilakukan kelompok anak muda, di kompleks SPBU Sonder.

"Kami jajaran Poksek Sonder, akan berusaha semaksimal mungkin, untuk menanggapi setiap keluhan maupun laporan masyarakat, apalagi hal itu, sudah mengganggu dan meresahkan masyarakat", ucap Kapolsek.

Terima kasih bagi masyarakat, yang memiliki kepedulian dan menginformasikan, aksi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang menimbulkan keresahan di masyarakat, tambah Ipda Talumepa.

"Kaitan dengan aksi balap liar, jajaran Polsek Sonder akan menindak dengan tegas, bagi oknum-oknum yang kedapatan melakukannya, karena hal ini disamping bisa merugikan diri sendiri, juga bisa merugikan orang lain", jelas Kapolsek.

"Kami jajaran Polsek Sonder, berharap dengan situasi yang ada saat ini, sehubungan dengan penyebaran virus corona, dimana salah satu upaya untuk mencegah penyebarannya, dimana masyarakat, tidak melakukan aktifitas yang tidak perlu di luar rumah, apalagi kegiatan di tempat ramai", terang Kapolsek.

"Untuk itu diharapkan kepada oknum-oknum pelaku balap liar, agar menghentikan kegiatannya, karena aksi ini sudah tentu akan mengumpulkan banyak orang, dan sekali lagi, jika kami temukan, maka akan kami tindak dengan tegas", tutup Kapolsek Talumepa.

Tidak ada komentar: