Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Doa Bersama Pemerintahan Kecamatan Tombariri, Guna Permohonan Pencegahan Penyebaran Virus Corona


Humas Polres Tomohon, Senin 30 Maret 2020


Segala upaya dilakukan, dalam rangka penyebaran virus covid - 19 (Virus Corona), di tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan jajaran pemerintahan Kecamatan Tombariri, tokoh agama dan masyarakat, dengan melakukan doa bersama, di ruas jalan Desa Mokupa Jaga 2, Kecamatan Tombariri, pada senin 30 Maret 2020 jam 10.00 wita.


Doa bersama ini diikuti oleh, Camat Tombariri John W. Kapoh, Kapolsek Tombariri Iptu James Rama, S.H., Hukum Tua Desa Mokupa Rivonni Taroreh, Sekdes dan para perangkat desa Mokupa, Pdt. Anneke Mamesah Ketua BPMJ Gmim Bethesda Mokupa, Pdt. Frangky Umboh Gembala GPDI Tiberias Mokupa, Frater Gerry Legi Katolik St. Fransiskus Xaverius Mokupa dan Pdt Demron Kuhu Gereja Advent hari ketujuh Desa Mokupa dan masyarakat.

"Segala upaya harus kita lakukan, demi mencegah penyebaran, virus covid-19 (Virus Corona) di tengah Masyarakat", jelas Iptu James Rama, S.H.

Di samping upaya yang kita lakukan secara fisik, dan kemampuan kita sebagai manusia, tentunya juga sebagai orang percaya, kita harus meminta perlindungan dan pertolongan, dari TUHAN, tambah Iptu James.

"Kegiatan doa bersama ini, yang diprakarsai oleh Muspika Tombariri, adalah wujud upaya secara religius, untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 (virus corona), karena ketika kita meminta dengan sungguh-sungguh kepada TUHAN, maka pasti TUHAN akan memberikan, yang terbaik bagi kita", tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar: