Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Ciptakan Situasi Yang Aman dan Kondusif, Sat Binmas Sambangi Tokoh Adat Tomohon

Humas Polres Tomohon, Senin 9 Maret 2020


Kehadiran Polri di tengah masyarakat, sudah merupakan suatu kewajiban, yang harus dilakukan, khusunya Personil yang ada di jajaran Polres Tomohon.

Beberapa Upaya sudah dilalukan jajaran Polres Tomohon, diantaranya melakukan patroli, pengaturan arus lalulintas, inovasi pelayanan kepada masyarakat, sampai ke tingkat Polsek jajaran, dan kegiatan lainnya yang memerlukan kehadiran anggota Polri.

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Binmas Polres Tomohon, pada Senin 9 Maret 2020, Kasat Binmas IPTU Johny Kresyen, bersama personil sat binmas, menyambangi salah satu tokoh adat yang ada di Kota Tomohon.

Terpantau Kasat Binmas IPTU Johny Kresyen bersama anggota, menyambangi kediaman Ketua DPP Lasakar Adat Mnguni Indonesia ibu Syeni Watulangkow.

Kegiatan sambang ini dalam rangka silahturahmi, sekaligus koordinasi, serta membicarakan perkembangan situasi, khususnya keamanan, menjelang pelaksanaan pilkada Gubernur / Wakil Gubernur dan Walikota / Wakil Walikota tahun 2020 di Kota Tomohon, Jelas IPTU Kreysen.

Dalam kegiatan ini juga, kami mengajak khususnya DPP Laskar Adat Manguni, agar mau bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas yang ada di Kota Tomohon, tambah IPTU Kreysen.

Trima kasih kepada jajaran Polres Tomohon, yang sangat antusias untuk menjaga keamanan di Kota Tomohon, terang ibu Syeni Watulangkong.

Trima kasih juga, karena mau melibatkan elemen masyarakat yang ada, khususnya Laskar Adat Manguni untuk sama-sama menjaga stabilitas keamanan di Kota Tomohon, Tambah Ibu Syeni.

Kami dari DPP Laskar Adat Manguni akan berusaha semaksimal mungkin, untuk membantu dan mendukung Polri khususnya Polres Tomohon, untuk menjaga keamanan yang ada, baik saat menjelang bahkan ketika pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Kota Tomohon, tutup ibu Syeni Watulangkouw.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kasat Binmas IPTU Johny Kresyen menjelaskan, kegiatan sambang ini akan terus dilakukan oleh Sat Binmas Polres Tomohon, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin, melakukan koordinasi, bahkan mengajak semua pihak yang ada di Kota Tomohon, untuk mau ambil bagian dalam menjaga stabilitas kemanan yang ada, terutama dalam menyambut, pesta demokrasi pilkada tahun 2020 di Kota Tomohon", tutup IPTU Johny Kresyen.

Tidak ada komentar: