Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Ka Tim "CEKAL" Sat Sabhara Res Tomohon, Setetes Darahku Sangat Berguna Bagi Orang Lain


Humas Polres Tomohon, Sabtu 7 Maret 2020


Apa yang dilakukan Ka tim "CEKAL" Satuan Sabhara Polres Tomohon AIPDA Melky Rotikan, patut di apresiasi dan di ancungi jempol.

Di tengah kesibukan melakukan rutinitas penugasan, dalam hal ini kegiatan patroli, bersama dengan anggota tim "CEKAL" lainnya, masih sempat juga melakukan aksi kemanusiaan untuk membantu sesama.

Jumat 6 Maret 2020 jam 08.30 wita, AIPTU Melky Rotikan masih sempat mendonorkan darahnya, untuk membantu warga yang dalam perawatan, di RS Bethesda Tomohon.

Saat itu, Saya bersama dengan anggota tim "CEKAL" lainnya sedang berada di kantin, dan persiapan untuk pulang, setelah melakukan patroli di malam kamis, terang AIPDA Rotikan.

Saat itu datang seorang ibu ke Polres, yang saya tidak kenal namanya dan meminta bantuan, agar ada anggota yang mau mendonorkan darah, karena sodaranya akan operasi di RS Bethesda Tomohon, dan tinggal menunggu darah, tambah AIPDA Melky.

Karena golongan darahnya sama dengan saya, maka saya pun bersedia menjadi pendonornya, dan saat itu juga langsung menuju ke kantor PMI, untuk lakukan donor.

AIPDA kiki sapaan akrab ka Tim "CEKAL" menceritakan, awalnya Pihak PMI tidak mau dan ragu jika saya menjadi pendonor, dengan alasan mengingat kondisi saya, yang tidak tidur semalaman karena tugas patroli, tapi saya mengatakan tidak apa-apa, apalagi hal ini untuk membantu masyarkat yang membutuhkan.

Dan bersyukur kepada TUHAN proses donor berjalan dengan lancar, dan saya pun tetap dalam keadaan baik, dan semoga sekantong darah yang saya berikan, akan berguna bagi sodara dari ibu, yang datang ke Polres Tomohon, Pungkas AIPDA Melky Rotikan.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si mengatakan, tugas Polri khususnya Polres Tomohon, bukan hanya melaksanakan tugas pokok kepolisian, tapi juga melaksanakan tugas kemanusiaan, seperti apa yang sudah dilakukan oleh AIPDA Melky Rotikan, yang mau mendonorkan darahnya, untuk membantu masyarakat.

"Semoga ke depan, Polri khususnya Polres Tomohon, akan berusaha semaksimal mungkin, untuk hadir di tengah masyarkat Kota Tomohon, dalam melaksanakan tugas kepolisian, dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman, dan juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan", Tutup Kapolres.

Tidak ada komentar: