Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolres Pimpin Giat Desinfektan


Humas Polres Tomohon, Kamis 19 Maret 2020


Dalam rangka mencegah perkembangan virus covid-19 (Virus Corona), Polres Tomohon bekerja sama dengan BPBD Kota Tomohon, melakukan aksi densinfektan, di markas Polres Tomohon.


Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si memimpin langsung kegiatan desinfektan, di markas Polres Tomohon, didampingi Waka Polres KOMPOL Deessy A. Bolang, S.Pd dan Kepala BPBD Kota Tomohon bapak Robby Kalangi, S.Pd, MM.

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid - 19, atau yang lebih kita kenal dengan virus corona, tentunya semua upaya harus kita lakukan, salah satunya dengan desinfektan, ucap Kapolres.

Dan tentunya juga banyak hal yang harus kita lakukan, diantaranya menjaga kebersihan baik diri pribadi, maupun tempat di mana kita beraktifitas, tambah Kapolres.

Tentunya sudah banyak informasi yang kita peroleh, baik melalui media elektronik, media cetak, media sosial, tentang apa yang harus kita lakukan, untuk mencegah berkembangnya, ataupun agar terhindar dari virus corona, dan hal itu harus kita terapkan serta praktekkan dalam kehidupan kita, baik pribadi, keluarga dan lingkungan tempat kita tinggal, tutup Kapolres.

Waka Polres KOMPOL Deessy A. Bolang, S.Pd menambakan, "mari kita biasakan hidup sehat, jaga kebersihan, rajin berolah raga, mengikuti anjuran yang sudah dikeluarkan instansi terkait, sehubungan dengan mencegah penyebaran dan terjangkitnya virus corona".

"Semoga kita semua terhindar dari virus covid - 19 (virus corona), dan juga sebagai umat percaya, tentunya kita juga harus memohon, perlindungan dari Yang Kuasa", tutup KOMPOL Deessy.

Tidak ada komentar: