Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Team "CEKAL" Sat Sabhara Polres Tomohon, Amankan Rely dan Josua Pelaku Keributan

Humas Polres Tomohon, Senin 16 Maret 2020.


Upaya pencegahan dan menangkal, terjadinya tindak kejahatan, di Kota Tomohon terus dilakukan Polres Tomohon, dan jajaran yang ada.


Minggu 15 maret 2020 jam 22.40 wita, Team "CEKAL" (CEGAH TANGKAL) satuan Sabhara Polres Tomohon mengamankan RD alias Rely (25) dan JP alias Josua (20), di Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan.

Ka team "CEKAL" Aipda Melky Rotikan mengungkapkan, saat melakukan patroli, jam 22.30 wita kami mendapat laporan dari masyarakat kelurahan Pinaras melalui hp, bahwa ada anak muda yang sudah mabuk, dan membuat keributan dengan cara berteriak di jalan.

Menanggapi laporan tersebut, kami langsung menuju ke tempat kejadian, di Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan, ucap Aipda Kiki

Sampai di tempat kejadian, kedua lelaki sudah lari, kami kemudian melakukan pengembangan, dengan mencari informasi, dan akhirnya mengamankan Rely dan Josus yang sudah dalam keadaan mabuk, dan juga mereka berdua, yang melakukan keributan, jelas Aipda Kiki didampingi anggota team "CEKAL" lainnya.

Lurah kelurahan Pinaras Bpk. Mario Rumbani, mewakili masyarakat Mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Tomohon, khususnya team "CEKAL" Satuan Sabhara, yang sudah merespon laporan masyarakat, sehubungan dengan kejadian keributan, yang dilakukan oleh kedua oknum Rely dan Josua, yang sudah dalam keadaan mabuk, serta membuat masyarakat merasa terganggu.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kasat Sabhara AKP Edy Suryanto menyampaikan, team "CEKAL" Satuan Sabhara akan berusaha semaksimal mungkin, untuk menindak lanjuti laporan masyarakat, apalagi perbuatan yang dilakukan, sudah menimbulkan keresahan di masyatakat.

Seperti yang terjadi di Kelurahan Pinaras, dimana team "CEKAL" mengamankan oknum yang membuat keributan karena mabuk, dan mengamankan mereka ke Polres Tomohon, tambah AKP Edy

"Mari sama-sama, kita menjaga situasi yang kondusif di Kota Tomohon, dan tentunya peran aktif semua pihak, sangat dibutuhkan untuk terwujudnya situasi yang aman dan damai", tutup Kasat Sabhara AKP Edy Suryanto.

Tidak ada komentar: