Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Cegah Corona, Polsek Sonder Tingkatkan Kegiatan Rutin Kepolisian

Humas Polres Tomohon, Minggu 19 April 2020


Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid -19, atau yang lebih di kenal dengan Virus Corona, tentunya memerlukan peran aktif, serta melibatkan semua pihak yang ada, baik pemerintah, swasta, bahkan masyarakat itu sendiri.

Upaya yang dilakukan jajaran Polres Tomohon, khususnya Polsek sonder, selain meningkatkan kegiatan rutin kepolisian, juga bekerja sama dengan pihak pemerintah, untuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan masyarakat, yang melewati bahkan beraktifitas, di wilayah Hukum Polsek Sonder.

Kapolsek Sonder Ipda Heintje Talumepa mewakili Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si menyampaikan, "dengan situasi yang ada saat ini, kami jajaran Polsek Sonder berusaha semaksimal mungkin, untuk melakukan kegiatan kepolisian di tengah masyarakat".

"Kegiatan kepolisian terutama patroli, kami tingkatkan, dan ketika menjumpai kumpulan masyarakat, kami menghimbau dan membubarkannya, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona", jelas Ipda Talumepa.

"Kami juga bersama pemerintah Kabupaten Minahasa, dan kecamatan sonder, bersama-sama melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan masyarakat, yang melewati Kecamatan sonder, yang salah satunya yakni melakukan pemeriksaan suhu badan bagi pengendara maupun penumpang yang ada di kendaraan, baik roda 2 maupun kendaraan lainnya", tambah Kapolsek.

"Sudah banyak himbauan yang disampaikan, dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, antaranya jaga kebersihan diri dan lingkungan, berolah raga, menjaga jarak, dan yang tak kalah pentingnya, yakni tidak beraktifitas di luar rumah apalagi berada di tempat umum jika tidak perlu", ucap Kapolsek.

"Kami sangat mengharapkan peran aktif seluruh masyarakat, serta kepeduliannya untuk secara bersama-sama, mencegah penyebaran Virus Corona, karena apapun usaha yang dilakukan pihak Kepolisian dan pemerintah, tapi jika tidak di dukung oleh masyarakat, maka hal ini tidak akan berhasil", tutup Kapolsek Ipda Talumepa.

Tidak ada komentar: