Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Antisipasi Corona, Polres Tomohon intensifkan Kegiatan


Humas Polres Tomohon, Senin 6 April 2020

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran virus covid -19, atau yang lebih di kenal dengan virus corona, jajaran Polres Tomohon, meningkatkan kegiatan kepolisian, sampai ke tingkat jajaran Polsek.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Andrie Mamahit, membenarkan adanya peningkatan kegiatan kepolisian, terutama dalam kegiatan himbauan dan patroli.

"Tingkat Polres sampai jajaran Polsek, meningkatkan kegiatan patroli, dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk menghindari kerumunan ataupun mengumpulkan massa, dalam rangka pencegahan penyeberan virus corona", jelas AKP Andrie.

"Team patroli maupun operasional lapangan yang di bentuk, baik team CEKAL Satuan Sabhara, Totosik, Buser dan Polsek jajaran, rutin melaksanakan kegiatan patroli, bahkan membubarkan kerumunan massa yang di jumpai", tambah AKP Andrie.

Dalam menghadapi situasi yang ada saat ini, terutama dalam mencegah penyebaran Virus Corona, diharapkan kepada seluruh masyarakat, untuk menaati himbauan pemerintah yang ada, ucap AKP Andrie.

"Kami sangat mengharapkan, peran serta dari seluruh masyarakat, agar mau bekerja sama, terutama mengurangi aktifitas di luar rumah, dan menghindari kerumunan serta mengumpulkan massa, sehingga nantinya, tidak akan menimbulkan permasalahan, dengan personil Polri dalam hal ini Polres Tomohon, yang sedang melaksanakan tugas", tutup Kasubbag Humas.

Tidak ada komentar: