Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Berprestasi Dalam Penugasan, Team Totosik Raih Penghargaan

Humas Polres Tomohon, Senin 27 April 2020


Melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, penuh tanggung jawab, serta dedikasi yang tinggi, pasti akan membuahkan hasil yang baik pula.

Hal itu yang dilakukan dan diterapkan, oleh team Totosik Polres Tomohon, pimpinan Bripka Yanny Watung, dalam melaksanakan tugas.

Senin 27 April 2020, Team Totosik mendapat piagam penghargaan, dari Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si, atas keberhasilan mengungkap dan menangkap, pelaku pencurian kendaraan bermotor, di Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Team Totosik, yang sudah menunjukan dedikasi yang tinggi, dalam melaksanakan tugas.

Kapolres juga mengingatkan, agar seluruh Personil yang bertugas di lapangan, maupun di pelayanan, agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada, apalagi dalam situasi saat ini, sehubungan dengan penyebaran virus corona.

Waka Polres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd menambahkan, "bagi personil yang berprestasi, wajib diberikan penghargaan, seperti yang diberikan pada team Totosik, atas keberhasilan mengungkap dan menangkap, pelaku curanmor di Kota Tomohon, sedangkan personil yang melakukan pelanggaran, harus diberikan tindakan".

"Saya berharap agar seluruh Personil, berlomba-lomba untuk melakukan yang terbaik, dalam pelayanan kepada masyarakat, yang semuanya tentu untuk institusi Polri, khususnya Polres Tomohon", pungkas Kompol Deessy.

"Trima kasih atas penghargaan pimpinan Polres Tomohon, dalam hal ini Pak Kapolres dan Ibu Waka dan pejabat lainnya kepada team kami, team Totosik", ucap Yanny.

"Dengan penghargaan ini tentunya akan memacu semangat kami team totosik, untuk melakukan yang terbaik untuk institusi Polri, khususnya Polres Tomohon, dalam memberantas pelaku-pelaku kejahatan, khususnya  di Wilayah Hukum Polres Tomohon", tutup Bripka Yanny dan diaminkan oleh seluruh personil team Totosik.

Tidak ada komentar: