Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bhabinkamtibmas, Pam penyaluran Bansos Akibat Dampak Covid - 19 Corona Kepada Masyarakat

Humas Polres Tomohon, Senin 27 April 2020

Penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat, yang terdampak covid - 19, oleh pemerintah Kota Tomohon, senin 27 april 2020 kembali disalurkan.

Pada pemberitaan sebelumnya, kelurahan Kakaskasen dua Kecamatan Tomohon Utara, sudah melakukan penyaluran bantuan, hari ini terpantau beberapa kelurahan, sudah mulai menyalurkan bansos, kepada keluarga yang ada di kelurahan masing-masing.

Pantauan di lapangan dimana Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, Kelurahan Matani satu, Kelurahan Matani Dua, Kelurahan Matani tiga Kecamatan Tomohon Tengah, Kelurahan Pinaras dan Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan dan kelurahan lainnya sudah mulai menyalurkan bantuan.

Bantuan sosial yang diberikan berupa 6 kg beras, 3 kg minyak goreng, 1 kg gula pasir dan telur ayam 12 butir.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kasubbag Humas bag ops AKP Andrie Mamahit menjelaskan, untuk memantau sekaligus pengamanan penyaluran bantuan sosial ini, dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di kelurahan dan desa dimana anggota itu ditugaskan.

"Dalam pelaksanaannya juga, anggota Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Babinsa dan pemerintah kelurahan setempat, serta pemerintah kota Tomohon, dalam hal ini inspektorat, yang mengawasi penyaluran bansos ini", pungkas AKP Andrie Mamahit.

Tidak ada komentar: