Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Sambangi Polres Tomohon, Ketua PMI Tomohon Bantu APD, Masker dan Hand Sanitizer

Humas Polres Tomohon, Selasa 7 April 2020


Wakil walikota Tomohon, yang juga ketua PMI Kota Tomohon, menyambangi Mako Polres Tomohon, pada selasa 7 april 2020, jam 14.10 wita.


Kunjungan wakil walikota yang juga ketua PMI Kota Tomohon ini di trima langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si.

Dalam kunjungan ini, wakil walikota Tomohon, yang juga ketua PMI Kota Tomohon, memberikan bantuan kepada Polres Tomohon khususnya bagian kesehatan berupa 2 buah baju APD (Alat Pelindung Diri), masker dan hand sanitizer.

Bantuan baju APD ini di trima langsung oleh Kapolres dan untuk masker dan hand sanitizer diberikan langsung kepada personil dan PNS yang ada.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si menyampaikan terima kasih, khususnya kepada ibu Wakil Walikota Tomohon, yang juga adalah ketua PMI Kota Tomohon, yang sudah memberikan bantuan, kepada Polres Tomohon, khususnya bagian kesehatan.

"Semoga bantuan alat pelindung diri, masker dan hand sanitizer, akan bermanfaat khususnya bagi bagian kesehatan, dan juga personil Polres Tomohon di dalam melaksanakan tugas, terutama menghadapi penyebaran Covid - 19, atau yang lebih di kenal dengan Virus Corona", tutup Kapolres.

Tidak ada komentar: