Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Asik Berselfie Ria, Cristo Cs Diamankan Team CEKAL Satuan Sabhara Res Tomohon

Humas Polres Tomohon, Minggu 19 April 2020


Di tengah usaha upaya pemerintah dan masyarakat, dalam mencegah penyebaran virus covid - 19 (virus corona), namun hal itu tidak berlaku bagi, kelompok anak muda yang diamankan team CEKAL Satuan Sabhara Polres Tomohon.

"Sabtu 18 April 2020, jam 22.45 wita, kami sedang melakukan patroli, kemudian mendapat laporan dari masyarakat, ada kelompok anak muda yang berselfie ria di tengah jalan, dan sudah mengganggu arus lalulintas", jelas ka team CEKAL Aipda Melky Rotikan.

"Kami langsung menuju ke lokasi sesuai laporan dari masyarakat, yakni di ruas jalan Kelurahan Tumatangtang Kecamtan Tomohon Selatan", tambah Aipda Kiki.

Saat di lokasi, kami mengamankan satu orang remaja CP alias Cristo (16) warga Tumatangtang 1 Kecamatan Tomohon Selatan, sedangkan teman-temannya melarikan diri, ucap Aipda Kiki.

"Kami kemudian menyerahkan Cristo ke Polsek Tomohon Selatan, selanjutnya kami melakukan pengembangan, mencari sahabat Cristo yang lain, dan berhasil lagi mengamankan VR alias Vhio (15), AM alias Andre (15), RT alias Rifki (17), RT alias Rafael (15) dan keempat remaja ini, kami juga serahkan ke Polsek Tomohon Selatan", pungkas Aipda Kiki didampingi personil team CEKAL lainnya.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kapolsek Tomohon Selatan IPTU Widodo, membenarkan adanya beberapa anak muda, yang diamankan team CEKAL Satuan Sabhara Polres Tomohon, yang melakukan aksi selfie di tengah jalan, dan sudah mengganggu arus lalulintas, jelas Kapolsek.

"Kami sangat mengharapkan kerja sama dari semua pihak, terutama dalam menghadapi dan mencegah penyebaran virus corona ini, di mana sudah ada anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri, salah satunya, untuk tidak melakukan aktifitas yang tidak perlu di luar rumah", harap Kapolsek.

"Untuk kelompok anak muda ini, akan diberikan pembinaan dan membuat pernyataan, agar tidak melakukan lagi perbuatan mereka", tutup IPTU Widodo.

Tidak ada komentar: