Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Peduli Kemanusiaan, Polres Tomohon Berbagi Kasih di Tengah Maraknya Wabah Virus Corona

Humas Polres Tomohon, Selasa 21 April 2020


Di tengah situasi menghadapi penyebaran covid -19, jajaran Polres Tomohon, kembali melakukan aksi peduli kemanusiaan kepada masyarakat.

Beberapa hari yang lalu, jajaran Polres Tomohon telah menyalurkan bantuan kepada keluarga yang terdampak virus corona, yang ada di Wilayah Hukum Polres Tomohon.

Kali ini, selasa 21 April 2020, Polres Tomohon kembali melakukan aksi kemanusiaan, dengan memberikan bantuan ke panti asuhan sayap kasih Woloan dan hidayatullah Kinilow, serta keluarga purnawirawan Polri.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si, bersama Waka Polres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd, memimpin langsung pelaksanaan bakti sosial jajaran Polres Tomohon.

"Apa yang kami berikan ini, memang tidak seberapa jumlahnya, tapi semoga dapat bermanfaat bagi saudara-sauadara kami, khususnya yang berada di panti asuhan sayap kasih dan hidayatullah kinilow, serta keluarga purnawirawan Polri yang ada", ungkap Kapolres.

Waka Polres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd menambahkan, "apa yang dilakukan jajaran Polres Tomohon, bersama TNI, Tokoh Agama dan KBP3 Tomohon saat ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Kegiatan ini juga, merupakan program pimpinan Polri, untuk mekakukan bakti sosial, membantu masyarakat yang membutuhkan, dalam menghadapi situasi saat ini, akibat dampak Covid - 19 atau virus corona", jelas ibu Waka Polres.

"Kami jajaran Polres Tomohon, menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Kota Tomohon, untuk bersama-sama bekerja sama, mematuhi aturan dan maklumat yang ada, untuk mencegah penyebaran Covid - 19 atau Virus Corona", tutup Kompol Deessy.

Tidak ada komentar: