Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kompol Met Warouw, Jabat Kabag Ops Polres Tomohon


Humas Polres Tomohon, Selasa 28 april 2020

Selasa 28 April 2020 jam 08.00 wita, Polres Tomohon melaksanakan serah terima jabatan, kepala bagian operasional, dari pejabat lama Kompol Steven J.R. Simbar, S.IK kepada pejabat baru Kompol Met Warow.

Serah terima jabatan ini, berdasarkan surat keputusan Kapolda Sulut nomor : KEP / 281 / IV / 2020 tanggal 20 April 2020 tentang pengukuhan, pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira dan bintara Polri di lingkungan Polda Sulut.

Dalam sambutannya Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si menyampaikan terima kasih kepada, pejabat Kabag Ops yang lama Kompol Steven J.R. Simbar, S.IK dan menyampaikan selamat datang dan bergabung kepada pejabat Kabag Ops yang baru Kompol Met Warouw.

"Trima kasih kepada Kompol Steven J.R. Simbar, S.IK yang sudah melaksanakan tugas di Polres Tomohon, dan selamat atas jabatannya yang baru, sebagai Waka Polres Mitra", ucap Kapolres.

"Selamat datang kepada Kabag ops yang baru Kompol Met Warouw, segera menyesuaikan dengan penugasan di Polres Tomohon", pungkas Kapolres.

Pelaksanaan serah terima Kabag Ops Polres Tomohon, di hadiri oleh pejabat utama Polres Tomohon, perwakilan personil, dengan standar physical distancing, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid - 19 virus corona.

Tidak ada komentar: