Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Waka Polres Tomohon Ukir Prestasi Dalam Lomba Menembak

Humas Polres Tomohon, Rabu 6 november 2019


Prestasi membanggakan diukir Polres Tomohon, dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Brimob ke - 74, khususnya dalam lomba menembak antar Forkompimda dan wanita Sulawesi Utara.

Hal ini dibuktikan, ketika waka Polres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd berhasil menyabet dua gelar bergengsi sekaligus, dalam lomba menembak.yang di selenggarakan, yakni di kategori pistol 20 meter forkompinda dan 20 meter pistol woman.

Di kedua kategori tersebut, Waka Polres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd berhasil meraih gelar juara pertama.

Hasil yang diperoleh ini tentunya sangat membanggakan, bukan hanya bagi Waka Polres, tapi bagi jajaran Polres Tomohon pada umumnya.

Waka Polres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd sangat bersyukur kepada Tuhan atas apa yang di peroleh, dimana boleh menjadi juara pertama pada dua kategori perlombaan menembak, khususnya 20 meter forkompimda dan 20 meter woman.

"Saya tidak menyangka bisa menjadi juara pertama pada lomba menembak ini, karena lawan-lawan yang dihadapi, sangat hebat, dan sudah memiliki pengalaman yang tinggi, namun dengan tekad, kemauan dan dukungan dari rekan-rekan, khususnya yang ada dinPolres Tomohon, serta tuntunan Yang Kuasa, maka saya boleh menjadi juara pertama pada dua kategori menembak yang diperlobakan, ungkap Waka Polres.

Kegiatan lomba menembak dalam rangka HUT Brimob ke - 74 ini, diselenggarakan selama tiga hari, sejak tanggal 4 sampai dengan 6 november 2019 bertempat di lapangan tembak Sat Brimob Polda Sulut EKSC Maumbi Kecamatan Kalawat.




Tidak ada komentar: