Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Irup HUT RI ke - 75 Jajaran Polres Tomohon, Kapolres Tomohon Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Humas Polres Tomohon, Senin 17 Agustus 2020.


Jajaran Polres Tomohon, Senin 17 Agustus 2020 jam 07.30 wita, melaksanakan upacara dalam rangka, memperingati HUT RI ke - 75.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H, bertindak selaku inspektur upacara, dalam pelaksanaan upacara memperingati HUT RI ke - 75, jajaran Polres Tomohon.

"Sebagai bangsa yang besar, tentunya kita sebagai warga negara, wajib menjaga harkat dan martabat, bangsa Indonesia yang kita cintai ini", ujar AKBP Bambang.

"Biarlah moment HUT kemerdekaan ini, akan menjadi momentum bagi kita semua, untuk sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, dan akan berbuat yang terbaik, demi kemajuan bangsa Indonesia", tambah Kapolres.

"Saya mewakili seluruh Personil Polres Tomohon, mengucapkan Selamat HUT ke - 75 RI, semoga Indonesia semakin maju, masyarakat semakin sejahtera, dan stabilitas kamtibmas semakin kondusif, karena dengan kamtibmas yang kondusif, masyarakat akan semakin produktif", pungkas Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H.

Hadir dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke - 75 Polres Tomohon, Waka Polres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd, para kabag, kasat, kapolsek, perwira, brigadir dan PNS.

Tidak ada komentar: