Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Peduli Sesama, Polres Tomohon Salurkan Bantuan Kemanusiaan Ke Kab. Bolsel

Humas Polres Tomohon, Rabu 5 Agustus 2020

Peduli dengan sesama, apalagi yang tertimpa musibah bencana alam, kembali ditunjukkan jajaran Polres Tomohon, pimpinan Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H dan Waka Polres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd.

Rabu 5 Agustus 2020, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H, memimpin langsung, penyerahan bantuan sosial kemanusiaan, bagi masyarakat yang ada di kabupaten Bolsel, yang tertimpa bencana alam, ke SPN Polda Sulut untuk dikumpulkan bersama dengan bantuan dari Polres lainnya, yang selanjutnya akan di bawa ke Kabupaten Bolsel.

"Kegiatan bakti sosial ini, merupakan bentuk kepedulian, personil jajaran Polres Tomohon, bagi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Bolsel, yang mengalami musibah bencana alam", ujar AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H.

"Apa yang kami berikan ini, merupakan hasil swadaya seluruh Personil jajaran Polres Tomohon, sehingga hal ini, bisa terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan", jelas AKBP Bambang.

"Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bolsel", pungkas AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H.

Waka Polres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd tak lupa juga menyampaikan terima kasih, kepada beberapa pihak, yang mempercayakan Polres Tomohon, untuk menyalurkan bantuan mereka, ke wilayah Kabupaten Bolsel.

"Bantuan kemanusiaan yang diberikan jajaran Polres Tomohon berupa Beras, mi instan, air mineral, telur ayam, minyak goreng, pampers, snack, gula, garam, kopi bubuk, teh celup, selimut, handuk, sayur Terong, sayur ketimun jepang, sayur buncis, dan semua bahan ini sudah di serahkan di SPN Polda Sulut", tutup Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng, sebagai koordinator kegiatan.

Tidak ada komentar: