Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Undang Para Simpatisan Paslon Pilwako (Kapak Merah, Garda Emas dan SWAT)

Humas Tomohon_ Rabu 30 September 2015 sekitar Pukul 13.00 wita Bertempat di Ruang Rapat Mapolres Tomohon, Polres Tomohon Mengadakan Pertemuan dengan Para Simpatisan dari 3 Pasangan calon Pilwako Kota Tomohon.

Dalam rangka cipta kondisi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tomohon 9 Desember mendatang, Polres Tomohon mengundang komunitas pendukung militan dari tiga pasangan peserta.
Adapun mereka yang diundang yakni Kapak Merah (JONRU-VOP) dengan koordinator Ferry Salmon, Garda EMAS (Eman-Sompotan) koordinator Melki Wuisan dan SWAT koordinator Donny Arabaa.
Dalam pertemun yang berlangsung penuh kekeluargaan ini, Wakapolres Tomohon Kompol Alkat Karouw SSos mengimbau agar para komunitas militan tiga paslon ini agar tidak membuat tindakan anarkis dan tidak menciptakan benturan di lapangan.
“Aksi damai ini sangat membantu terciptannya kamtibmas yang kondusif di wilayah Tomohon dalam rangka menghadapi pilkada,” ujar WakaPolres yang mendapat apresiasi dari tiga koordinator yang hadir.

Tidak ada komentar: