Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

TAXI GELAP GAK KAPOK DI TAHAN

Humas Tomohon_ Pada tanggal 08 oktober 2015 yang lalu Polres Tomohon menahan belasan kendaraan Pribadi yang di gunakan sebagai Taxi Gelap.
Upaya Polres Tomohon merazia taksi gelap yang beroperasi di jalur Manado-Tomohon belum membuahkan hasil maksimal.Meski sudah berulang kali dirazia, aktivitas angkut penumpang itu malah makin menjamur.
Setidaknya sudah beberapa hari pada pekan ini razia taksi gelap dilakukan, sedikitnya belasan unit mobil ditahan di Polres Tomohon. Jumlah terbilang minim dibandingkan operasi pada awal tahun ini yang mengamankan sekitar 20 unit mobil.
Razia di lakukan di jalan raya Manado-Tomohon, meski tahu ada razia supir taksi gelap main 'kucing-kucingan' dengan Petugas di jalan.
Kapolres Tomohon AKBP Monang. M.z. Simanjuntak, S.ik mengatakan pihaknya terus berupaya menertibkan taxi ilegal yang semakin menjamur tidak memiliki izin dalam mengangkut penumpang.

Tidak ada komentar: