Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PENGAMANAN TIFF 2015

Pada Hari Ini Kamis Tanggal 6 Agustus Tahun 2015 Jam 09.00 Wita, POLRES TOMOHON Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan TIFF.

Dalam Apel Tersebut Dihadiri Seluruh Instansi Pengamanan Dalam Kota Tomohon Antara Lain Kodim 1302 Minahasa, Pol PP Kota Tomohon, Dishubkomimfo Kota Tomohon, Kesbang Kota Tomohon, Linmas Kota Tomohon, Dinkes Kota Tomohon.

Apel Gelar Pasukan Yang Menjadi Irup Adalah KAPOLRES TOMOHON AKBP MONANG M. Z. SIMANJUNTAK, S.IK. Dan Didampingi Oleh Muspida Kota Tomohon, Sekot Tomohon, DRS. ARNOLD POLI S.H, MAP, Dandim 1302 Minahasa M. DANDIM KUSUMA S.SOS, Kejari Kota Tomohon.

KAPOLRES Mengatakan Untuk: Mari Kita Yang Di Kedepankan Dalam Pengamanan TIFF Dan Pengucapan Syukur Untuk Melaksanakan Tugas Dengan Rasa Tanggung Jawab Dalam Tugas Pengamanan.
Masing-masing Unsur Pimpinan Agar: 
- Selalu Berkoordinasi Antar Petugas PAM.
- Mengecek Setiap Anggota Pelaksana. 
- Mengajak      Masyarakat     Ikut        Menjaga 
  KAMTIBMAS Dan Kelancaran Lalu Lintas.

KAPOLRES Juga Menghimbau Masyarakat Untuk Menjadi Tuan Rumah Yang Baik, Menjadi Masyarakat Tertib, Terutama Tidak Mengkonsumsi Minuman Keras Pada Pelaksanaan TIFF Dan Pengucapan Syukur Di Kota Tomohon. KAPOLRES Juga Menambahkan Agar Jangan Sampai Kita Lengah Dalam Bertugas Menjaga KAMTIBMAS Di Kota Tomohon, Yang Dapat Dimnafaatkan Oleh Orang Yang Tidak Bertanggung Jawab. Semoga Tuhan Melindungi Kita Dalam Melindungi Tugas Yang Mulia Ini. 


Tidak ada komentar: