Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon
"POLRES TOMOHON MELAKSANAKAN UPACARA SERAH TERIMA"
KAPOLSEK TOMOHON TENGAH DAN KAPOLSEK SONDER

Humas Res Tomohon_ Rabu, tanggal 26 agustus 2015 tahun 2015 sekira pukul 14.00 wita bertempat di aula mako Res tomohon, Polres tomohon melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Tomohon Tengah KOMPOL TONY SALAWATI  Dan Kapolsek Sonder IPTU STENLY MAWIDINGAN S.SOS.
Upacara Tersebut di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Tomohon AKBP MONANG M. Z. SIMANJUNTAK, S.IK. dalam upacara tersebut Kapolres tomohon mengucapkan selamat datang kepada Para Pejabat yang baru yaitu KOMPOL FRANGKY MANUS S.H yang menggantikan Jabatan dari KOMPOL TONY SALAWATI sebagai Kapolsek Tomohon Tengah, dan IPTU DENNY TAMPENEWAS yang menggantikan Jabatan dari IPTU STENLY MAWIDINGAN S.SOS sebagai Kapolsek Sonder. Kapolres juga menjelaskan para Pejabat yang Baru agar bisa menyesuaikan dan bekerja dengan Baik seperti para Pejabat Yang lama.

dan Kapolres Juga mengucapkan selamat kepada Pejabat Yang Lama yang menempati jabatan yang baru di tempat tugas yang baru. Upacara Sertijab Para Kapolsek Res Tomohon berjalan dengan Aman terkendali sampai dengan selesai serta di lanjutkan dengan Acara Pisah Sambut Di Mako Polres tomohon.



Tidak ada komentar: