Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon
POLRES TOMOHON MELAKSANAKAN UPACARA MEMPERINGATI HUT RI KE-70

Pada Hari Ini, Senin 17 Agustus Tahun 2015 Jam 08.00 Wita, Polres Tomohon Melaksanakan Upacara Memperingati Hut RI Ke 70.
Pada Upacara Tersebut Melibatkan Seluruh Personil Polres Tomohon Termasuk 5 Polsek Yang Ada Di Jajaran Polres Tomohon.
Dalam Upacara Ini Yang Menjadi Inspektur Upacara Adalah WAKA POLRES Tomohon KOMPOL ALKAT KAROUW S.Sos Dan Yang Menjadi Komandan Upacara Yaitu KBO Reskrim Polres Tomohon IPDA CHARLES LUMANAUW.
KAPOLRES Tomohon AKPB MONANG M.Z SIMANJUNTAK S.IK Menjadi Inspektur Upacara Pada Saat Penurunan Bendera Di Halaman Pemkot Kota Tomohon.

WAKA POLRES Tomohon ALKAT KAROUW S.Sos Membacakan Sambutan KAPOLRI Yaitu Mengajak Setiap Anggota Polri Untuk Meningkatkan Kinerja, Guna Memberikan Pengabdian Terbaik Kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara. KAPOLRI Juga Mengucapkan Banyak Terima Kasih Atas Dedikasi, Kerja Keras Dan Loyalitas Seluruh Personil Polri Dalam Berbagai Pengamanan Yang Telah Dilalui. Terbukti Telah Memberikan Kontribusi Yang Signifikan Terhadap Terwujudnya Stabilitas Keamanan Dalam Negeri Yang Kondusif.


Tidak ada komentar: