Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon
"POLRES TOMOHON MELAKSANAKAN PENGAMANAN"
KAMPANYE DAMAI PILWAKO 2015

Humas Res Tomohon_Polres tomohon melaksanakan pengamanan kampanye damai yang dilaksanakan hari Kamis (27/8/15) yang dilaksanakan oleh KPU Kota Tomohon di stadion Parasamnya Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.
Tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon hadir dalam kampanye damai ini, yaitu masing masing nomor urut 1 (satu) John Runtuwene-Vonny Paat (Jonru-VP),nomor urut 2 (dua) Jimmy F Eman-Syerly Sompotan (Emas) dan nomor urut 3 (tiga) Syeni Watulangkow-Ferdinan Mono Turang (Berlian).

KAPOLRES TOMOHON AKBP MONANG M. Z. SIMANJUNTAK, S.IK melalui para KasatGas memerintahkan dan menurunkan sebanyak 112 personel Polres tomohon serta menempatkan para anggota Polres Tomohon di Setiap sudut dan Pintu Masuk di Area tempat berjalannya kampanye tersebut agar kampanye bisa berjalan dengan aman dan terkendali karena melihat dengan masa kampanye yang mungkin cukup banyak KAPOLRES TOMOHON AKBP MONANG M. Z. SIMANJUNTAK, S.IK juga mengharapkan kepada seluruh calon dan para pendukung bisa menjaga situasi kondusif serta harus selalu berpijak pada aturan yang berlaku. “sesuai aturan PKPU 7 dan PKPU 9 pasangan calon bisa di diskualifikasi jika melanggar aturan.

pasangan nomor urut satu Jonru-VP lebih dahulu hadir sekitar pukul 14.30 Wita dan langsung memasuki stadion dengan kekuatan massa pendukung plus puluhan kendaraan roda empat. Disusul pasangan nomor urut dua, Jimmy F Eman-Syerly Sompotan yang datang tepat pukul 15.00 Wita. Selanjutnya disusul pasangan nomor urut tiga, Syeni Watulangkow-Ferdinan Mono Turang yang tiba pukul 15.15 Wita.
Kampanye damai sekaligus deklarasi siap menang dan siap kalah ini baru dimulai pukul 15.24 Wita dari jadwal sebelumnya sesuai undangan KPU yakni pukul 13.00 Wita. Ketua KPU Beldie Tombeg mengatakan kampanye damai ini merupakan tahap awal masa kampanye yang akan berlangsung selama 101 hari hingga tanggal 5 Desember 2015 mendatang.

KAPOLRES TOMOHON AKBP MONANG M. Z. SIMANJUNTAK, S.IK juga sempat menyinggung kendaraan serta massa yang hadir, yang setelah dihitung lebih dari 30 kendaraan dan sebagaimana yang ditetapkan oleh pihak KPU hanya di perbolehkan 30 unit kendaraan dan 300 massa pendukung disetiap masing-masing Paslon. “Untuk itu diingatkan hal ini tidak lagi terjadi di Kampanye berikutnya dan bisa mengikuti aturan yang sudah di setujui dan di tetapkan.

selanjuntnya KAPOLRES TOMOHON AKBP MONANG M. Z. SIMANJUNTAK, S.IK dan para ketiga Paslon menandatangani deklarasi siap menang dan siap kalah, serta melakukan pelepasan burung merpati sebagai simbol dari pemilu yang damai dan bersih serta aman terkendali sampai dengan tahap pemilihan pada tanggal 09 desember 2015 nanti.



Tidak ada komentar: