Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon
^ POLRES TOMOHON MENGAMANKAN ^
PAWAI PEMBANGUNAN KOTA TOMOHON

TOMOHON ; Rabu 19 agustus 2015 sekitar pukul 12.00 wita, Polres tomohon melaksanakan pengamanan Pawai Pembangunan yang di  ikuti oleh setiap kelurahan dan SKPD ( Satuan Kerja Pemerintah Daerah ) yang ada di kota tomohon, oleh Panitia pelaksana pawai Pembangunan yang mendaftar 84 Pesrta Pawai yang menghadiri event Tersebut.
pawai pembangunan yang di laksanakan di kota tomohon adalah simbol dari memperingati hari kemerdekaan 17 agustus 2015 yang rutin di laksanakan setiap tahunnya dalam acara tersebut di hadiri juga Walikota Tomohon, KAPOLRES TOMOHON, para Muspida, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat LSM kota tomohon Serta Kepala SKPD kota tomohon.
Kapolres Tomohon AKBP MONANG M. Z. SIMANJUNTAK, S.IK melalui Kabag Ops Polres Tomohon KOMPOL DJEMY LALUJAN dan  Kasat Lantas Polres  Tomohon AKP FERDINAND RUNTU agar memerintahkan dan menempatkan para Personel sepanjang jalur utama Kota Tomohon demi mengamankan jalannya pawai sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan terkendali.
Kapolres Tomohon AKBP MONANG M. Z. SIMANJUNTAK, S.IK juga memerintahkan anggota LaluLintas agar mengamankan sepanjang jalur utama Kota tomohon, hal Tersebut Dilakukan Agar Tidak Terjadinya Arus Padat atau kemacetan pada saat Pelaksanaan Pawai berlangsung.
kegiatan tersebuit berjalan lancar aman terkendali
sampai dengan selesai


Tidak ada komentar: