Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres dan Jajaran Beri Santunan Kepada Anggota Polri Korban Kebakaran

HUMAS POLRES TOMOHON, Rabu 18 September 2019, Jam 10.30wita. Setelah Melaksanakan Kunjungan Anjangsana dalam rangka Bakti sosial bertemakan "Polres Peduli Korban Kebakaran" bertempat di Panti Asuhan Gmim Nasareth kelurahan Matani II Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon, dilanjutkan dengan Kunjungan Anjangsana Kepada Korban Kebakaran rumah Milik Anggota Polres Tomohon Aipda Lerry Rotinsulu yang berdomisili di Kelurahan Wewelen Kecamatan Tondano Barat.



Kebakaran yang menghanguskan bangunan Rumah Semi Permanen milik Aipda Lerry Rotinsulu di mendapat perhatian dari Kapolres dan jajarannya untuk memberikan bantuan.

Kapolres juga berharap kepada penerima bantuan untuk tidak menilai jumlah bantuan yang diberikan. Tapi nilailah hal ini sebagai wujud rasa peduli kita bersama, khususnya keluarga besar Polres Tomohon serta Bhayangkari Cabang Polres Tomohon dan tentunya kedepan kita harapkan bantuan ini dapat kita tingkatkan daripada sekarang ini,” ujar Kapolres.

Hadir dalam anjangsana Peduli Korban Kebakaran tersebut Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si di dampingi Ketua cabang Bhayangkari Ny Juliana Sirait serta Pejabat teras Kabag Ops Akp Steven JR Simbar S.Ik, Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng serta para Kasatfung dan Kapolsek jajaran Polres Tomohon.

"Semoga bantuan ini boleh berguna untuk mengurangi beban Keluarga yang ditimpa musibah kebakaran beberapa hari yang lalu." papar Kapolres.

Tidak ada komentar: