Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Tim URC Totosik Amankan 3 Orang Mabuk dan buat Keributan

HUMAS POLRES TOMOHON, Senin, 16 September 2019, Sekira Jam 02.30 Wita, Tim Urc Totosik milik Polres Tomohon mengamankan tiga orang terduga melakukan keributan dan pelemparan dan berakhir dengan kekacauan, bertempat di bilangan Kakaskasen tepatnya di dalam halaman Indomaret Point Tomohon Utara Kota Tomohon.


Tim Urc Totosik usai mendapat Informasi lewat telepon dari Pelapor lelaki Angga Maramis 25 tahun Warga desa Wasian Kecamatan Kakas, langsung tiba di tempat kejadian kemudian mengamankan para terduga yang membuat keributan yang nyaris terjadi bentrok.

Ka Tim Urc Totosik menerangkan bahwa ketiga identitas para terduga di ketahui AM (27)thn warga Kakaskasen Tomohon Utara, SK (19)thn warga Tomohon Utara dan HS (22)thn warga Kakaskasen Tomohon Utara.

Yanny menerangkan bahwa berawal pelapor masuk di halaman Indomaret Point kakaskasen depan Mako Rindam dan melihat salah satu dari terduga yang bersamaan masuk dan menabrak pintu kaca indomaret kemudian tanpa sadar pelapor menertawakan terduga yang tampak sudah mengkomsumsi minuman keras.

Ternyata para terduga tidak terima lecehan saat terduga menabrak pintu kaca indomaret dan sontak mengajak pelapor untuk berkelahi. Saat itu pelapor tidak mau melayani ajakan tersebut malahan terduga berulah dengan memporak porandakan barang barang yang ada di halaman Indomaret sambil melempar setiap kendaraan yang melewati jalan raya depan Indomaret.

Sampai Tim Urc Totosik tiba di tempat kejadian, ketiga terduga masih dalam aksinya selayaknya orang yang sedang di pengaruhi minuman keras dan terlapor masih dalam ancaman ketiga terduga.

Kanit III Spkt Polres Tomohon Ipda Janny Bajak membenarkan hal tersebut kemudian sudah menerima ketiga terduga dari Tim Urc Totosik dan telah menyerahkan ke Piket Reskrim Polres Tomohon.

@Kreys

Tidak ada komentar: