Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Jaga Kesehatan, Laksanakan Tugas Dengan Humanis, Pesan Kompol Deessy Saat Apel Kesiapan GTPPC-19


Humas Polres Tomohon, Rabu 15 Juli 2020


Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid - 19 di Kota Tomohon, Gugus Tugas yang di bentuk rutin melakukan kegiatan, baik patroli, memberikan himbauan, bahkan melakukan pembubaran kumpulan masyarakat, yang di temui saat melaksanakan tugas.

Setiap hari, sebelum melaksanakan tugas, personil yang terlibat dalam pengamanan wilayah gugus tugas percepatan penanganan covid - 19 Kota Tomohon melaksanakan apel koordinasi, dan persipan pelaksanaan tugas.

Seperti yang dilaksanakan pada rabu 15 Juli 2020 jam 08.30 wita, bertempat di lapangan apel Polres Tomohon, dilaksanakan apel kesiapan personil, pengamanan wilayah gugus tugas percepatan penanganan covid - 19 Kota Tomohon.

Apel persiapan dipimpin oleh Waka Polres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd, "kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan, sehingga hari ini, kita semua boleh hadir, dan melaksanakan apel konsolidasi hari ini", buka Waka Polres dalam pelaksanaan apel.

"Kegiatan ini sudah beberapa hari rutin dilakukan, dengan sasaran kerumunan masyarakat, pusat pertokoan, pasar, terminal, perkebunan, dan dalam pelaksanaannya, kita tetap memberikan himbauan, agar masyarakat tetap mengikuti protap kesehatan yang ada, dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid - 19", jelas Kompol Deessy.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan saya berharap dalam melaksanakan tugas, rekan-rekan melaksanakannya dengan humanis, jangan bersikap arogan yang nantinya, akan menimbulkan komplain dari masyarakat", harap Waka Polres.

"Jaga kesehatan, saling bekerja sama dalam melaksanakan tugas, dan jangan lupa selalu berdoa kepada Yang Kuasa, suoaya pandemi Covid - 19 ini cepat berakhir, dan kita semua dapat beraktifitas seperti biasa", pungkas Waka Polres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd.

Personil yang terlibat dalam pengamanan wilayah gugus tugas percepatan penanganan covid - 19 Kota Tomohon terdiri dari TNI, Polres Tomohon dan Sat Pol PP Kota Tomohon.

Tidak ada komentar: