Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh di Tengah Pandemi C-19, Jajaran Polres Tomohon Olah Raga Bersama dan Pemberian Ekstra Puding

Humas Polres Tomohon, Jumat 17 Juli 2020


Stamina yang prima, tubuh yang sehat, sangat dibutuhkan, dalam melaksanakan aktivitas kegiatan di masa pandemi Covid - 19.

Hal ini yang dilakukan jajaran Polres Tomohon, jumat 17 Juli 2020 jam 07.30 wita, bertempat di lapangan apel, personil Polres Tomohon melaksanakan kegiatan senam aerobik dan zumba, serta pemberian makanan ekstra, untuk menambah daya tahan tubuh.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, Waka Polres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd bersama seluruh PJU, Kapolsek, perwira, brigadir dan PNS, ambil bagian pada kegiatan ini.

"Kegiatan ini merupakan program Polres Tomohon, untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh, bagi personil dan PNS Polres Tomohon", ungkap Kapolres.

"Kita tau bersama, hampir setiap hari, personil Polres Tomohon disibukkan dengan kegiatan rutin, sehingga waktu untuk berolah raga sangat sedikit, maka dari itu, kami jadwalkan setiap jumat, akan dilaksanakan olah raga bersama, seluruh Personil Polres Tomohon, sampai Polsek jajaran yang ada, dan untuk jenis olah raga akan disesuaikan dengan situasi dan kebutuhan yang ada", jelas AKBP Bambang.

Selaku penanggung jawab kegiatan, waka Polres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd mengungkapkan "kegiatan ini akan rutin dilakukan, dimana hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh seluruh personil dan PNS Polres Tomohon, apalagi di masa pandemi virus Covid - 19", ujar Kompol Deessy.

"Saya berharap seluruh Personil, wajib ambil bagian dalam kegiatan olah raga ini, karena hal ini juga, demi kebaikan kesehatan masing-masing personil, dan untuk hari ini, kami melakukan senam aerobik/zumba, dengan menghadirkan instruktur dari luar", pungkas Kompol Deessy.

Selesai melaksanakan olah raga bersama, seluruh Personil dan PNS, menikmati ekstra puding yang disiapkan.

Tidak ada komentar: