Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Ops Patuh Samrat 2020 di Mulai, Pesan Kapolres Tomohon, Jaga Keselamatan Pribadi dan Masyarakat Serta Perhatikan Protokol Kesehatan Cegah C-19


Humas Polres Tomohon, Kamis 23 Juli 2020


Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, terhitung mulai tanggal 23 Juli 2020, melaksanakan operasi kepolisian patuh 2020.

Jajaran Polda Sulut khusunya Polres Tomohon, melaksanakan operasi patuh 2020, dengan sandi operasi patuh samrat 2020.

Kamis 23 Juli 2020 jam 08.30 wita, bertempat di lapangan apel Polres Tomohon, dilaksanakan apel gelar pasukan operasi patuh samrat 2020, yang diikuti oleh personil TNI, Polres Tomohon, Pol PP dan Dishub Kota Tomohon.

"Selalu berdoa dan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam setiap kita melaksanakan tugas, sehingga apa yang kita kerjakan, dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan", ujar Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H selaku pimpinan apel.

"Utamakan keselamatan, baik diri sendiri maupun masyarakat yang ada, dengan mempedomani standar operasional protokol kesehatan, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid - 19, tambah AKBP Bambang.

Saya titipkan kepada seluruh personil, yang terlibat dalam operasi patuh samrat 2020, "laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, hindari komplain masyarakat, bertindak dengan humanis, dan selalu saling berkoordinasi satu dengan lainnya, sehingga apa yang menjadi sasaran dan tujuan operasi ini, dapat tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan", pungkas AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H.

"Operasi patuh samrat 2020 jajaran kepolisian RI khususnya Polres Tomohon, akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 23 Juli 2020, sampai 5 agustus 2020, dengan mengedepankan unsur lalulintas, dan melibatkan unsur TNI serta dinas perhubungan", terang Kabag Ops Kompol Met Warouw, selaku karendalops Patuh Samrat 2020.

Terpisah Kasat Lantas Polres Tomohon, Iptu Hadi Siswanto, S.I.K, berharap dalam pelaksanaan operasi patuh samrat kali ini, akan mengalami penurunan pelaku pelanggaran, karena kegiatan ini, sebelumnya sudah disosialisasikan kepada masyarakat, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

"Lengkapi kelengkapan administrasi, baik pribadi maupun kendaraan, saat anda berkatifitas di jalan raya, supaya anda tidak akan terjaring dalam operasi patuh samrat 2020, yang dilaksanakan Polres Tomohon", pungkas Iptu Hadi Siswanto.

Tidak ada komentar: