Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Tak Kenal Waktu Dalam Pengabdian, Team CEKAL Satuan Sabhara Polres Tomohon Siap Setiap Saat


Humas Polres Tomohon, Senin 6 Juli 2020


Pantang menyerah, tak kenal lelah, tak kenal waktu, itu yang ditunjukkan team kebanggaan satuan Sabhara Polres Tomohon, pimpinan Aipda Melky Rotikan.

Team CEKAL Satuan Sabhara Polres Tomohon, merupakan salah satu team yang di bentuk jajaran Polres Tomohon, dalam upaya menjawab tuntutan masyarakat, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Tomohon.

Team CEKAL yang dalam keseharian, melaksanakan tugas rutin kepolisian baik itu patroli, memberikan himbauan kepada masyarakat, mengamankan pelaku yang menggangu situasi kamtibmas, dan juga pengawalan, khususnya saat melakukan pengawalan pemakaman jenazah pasien PDP Covid - 19.

Minggu team CEKAL melakukan pengawalan tiga jenazah pasien PDP yang ada di Kecamatan Tomohon Barat, Tomohon Tengah dan Tomohon Selatan.

Khusus pemakaman pada hari minggu 5 Juli 2020, yang diawali pasien PDP yang meninggal jam 01.30 wita, di RS Gunung Maria dan pemakamannya selesai pada jam 08.00 wita, kemudian pada jam 03.15 wita pasien PDP meninggal di RS Bethesda yang pemakamannya selasai jam 10.00 wita, dan terakhir pada jam 11.40 wita pasien PDP meninggal di RS Bethesda, yang pemakamannya selesai pada jam 16.30 wita, dimana dari ketiga kegiatan ini, baik pengawalan dari rumah sakit sampai ke ladang pekuburan, serta pengamanan pelaksanaan pemakaman, team CEKAL terlibat aktif didalamnya.

"Saya sangat bangga dan berterima kasih, kepada seluruh Personil Polres Tomohon, yang telah melaksanakan tugas, yang sudah melebih panggilan tugas yang ada", ucap Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H.

"Seperti yang dilakukan team CEKAL Satuan Sabhara minggu 5 Juli 2020, dalam pengawalan dan pengamanan jenazah PDP Covid - 19, hal itu hanya bisa dilakukan oleh Personil yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi, karena penugasan di lakukan dari subuh, sampai sore hari", jelas AKBP Bambang.

"Saya berharap, ke depan seluruh Personil Polres Tomohon, akan melaksanakan tugas dengan semangat, penuh rasa tanggung jawab, terutama dalam menjawab tuntutan masyarakat, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif", harap Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin, untuk melaksanakan tugas, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat", ujar Aipda Melky Rotikan

"Memang tidak mudah, seperti yang kami lakukan kemarin hari, dimana sudah mau istirahat, kami mendapat panggilan untuk melakukan pengawalan dan pengamanan, pemakaman jenazah pasien PDP Covid - 19, tapi dengan kerja sama dan semangat anggota team yang ada, serta dukungan dan dorongan pimpinan, maka kami team CEKAL bisa melaksanakan tugas dengan baik", jelas Aipda Kiki sapaaan akrab ka team CEKAL.

"Sekali lagi kami team CEKAL akan berusaha semaksimal mungkin, untuk melaksanakan tugas dalam menjawab tuntutan masyarakat, dalam menjaga keamanan khususnya di kota Tomohon, kami juga memohon dukungan semua pihak, terutama masyarakat untuk mentaati aturan yang ada, apalagi saat kita menghadapi penyebaran virus Covid - 19 ini", pungkas Aipda Kiki didampingi personil Team Cekal lainnya.




Tidak ada komentar: