Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Gelar Anev Pembinaan & Operasional Bulanan Polres Tomohon

HUMAS POLRES TOMOHON, Rabu 29 Mei 2019, jam 09.00wita, Polres Tomohon melaksanakan Rapat Gelar Analisa Evaluasi Pembinaan dan Operasional bulanan, di laksanakan di ruang rapat Taman Wisata Lokon View bilangan Woloan Tomohon Barat Kota Tomohon.


Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan jajarannya, Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si di dampingi Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor S.Sos memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi bulanan yang dihadiri Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira dan Brigadir yang menduduki jabatan.

Kasat Intelkam Iptu Sonny Tandisau S.Ik mengawali laporannya tentang kinerja satuan Intelkam tentang pelaksanaan Pilpres dan Pileg, kemudian di ikuti Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Marganda Aritonang SH, S.Ik, MM memaparkan permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Tomohon dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Gelar Operasional bulanan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus satu bulan sebelumnya dengan bulan berjalan.

Dari hasil anev bulanan Gelar Operasional yang sudah dilaksanakan, mengalami kenaikan dan keberhasilan yang memuaskan, dibanding bulan sebelumnya. Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.


Kapolres Tomohon juga menegaskan bahwa agenda Pilpres dan Pileg sekarang berbeda dengan tahun sebelumnya, Pilpres dan Pileg ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya jangan meremehkan pilkada tahun 2019. Pilkada tahun ini sangat signifikan, terkait perkembangan teknologi di mana bisa berkomunikasi dengan siapapun, di manapun, kapanpun dengan sangat mudah.

Menutup arahan Kapolres mengapresiasi kinerja Tim Urc Totosik yang di bentuk untuk meminimalisir gangguan kamtibmas, kejadian yang menonjol sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan serta kesejukan di wilayah hukum Polres Tomohon. 

Kemudian kita personil Polres sama-sama untuk tidak melupakan dalam mendoakan 30 personil Tomohon yang berjuang, yang telah ambil bagian dalam mengamankan Unjuk rasa di ibu kota Negara Republik Indonesia, semoga tetap sehat, tanpa kurang apapun, dan tetap Semangat melaksanakan tugas negara. pungkas Kapolres.

Tidak ada komentar: