Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Aksi terduga terhenti, dengan teriakan pemilik garasi

HUMAS POLRES TOMOHON, Kamis, 30 Mei 2019, Jam 18.30 WITA, Tim Urc Totosik milik Polres Tomohon, mengamankan seorang lelaki yang diduga melakukan tindak pidana pemerkosaan bertempat di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan kota Tomohon tepatnya belakang Cool supermarket.


Berdasarkan Laporan masyarakat sekitar tempat kejadian kepada seorang Polisi yang berdomisili di sekitar tempat kejadian, maka meneruskan informasi kepada Unit Urc Totosik, dengan cepat tiba di lokasi tempat kejadian dan mendapati seorang terduga yang nyaris keroyok massa.

Komandan Tim Yanny menuturkan setelah di amankan terduga dan mengaku beridentitaskan Fernando DP (31) tahun, yang bertempat tinggal di Karombasan Kota Manado, kemudian korban beridentitaskan perempuan MA (20), berdomisili di bilangan Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Lanjut Yanny menerangkan usai introgasi awal kemudian mengumpulkan bahan keterangan di sekitar tempat kejadian, bahwa berawal dari Korban sedang berjalan di kompleks lorong belakang cool supermarket, kemudian tanpa diduga oleh korban tangannya ditarik oleh lelaki Fernando ke arah pinggir jalan yang cukup gelap, dan melangsungkan aksinya di garasi mohil masyarakat di lorong tersebut.

Setelah di dalam garasi yang gelap, tepatnya belakang mobil terparkir, pemilik rumah mencurigai ada gerakan dan suara orang yang tidak di kenal, dan mendapati terduga berusaha melakukan aksinya untuk memperkosa korban, pemilik rumah sontak berteriak, saat itu juga terduga melarikan diri kemudian terkejar oleh masyarakat.

Korban menerangkan bahwa saat kejadian, dia tanpa daya ketakutan karena di ancam untuk di bunuh, maka oleh korban diam dan menurut dia sempat menberusaha untuk meyetubuhi korban, terduga sempat meraba, mengisap dan aksinya terhenti dengan adanya tuan rumah yang berteriak.

Terduga dan korban sementara di periksa di Unit PPA Sat reskrim Polres.

Tidak ada komentar: