Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres: Putra Bangsa harus mengamalkan dan mengamankan Pancasila

HUMAS POLRES TOMOHON, Sabtu, 1 Juni 2019, Jam 08.00 wita, Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan gelar Upacara Bendera, dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila ke-74 tahun 2019, bertempat di halaman Apel markas Polres Tomohon, Jalan Bhayangkara No 1 Kelurahan Lansot Tomohon Selatan Kota Tomohon.


Dalam upacara tersebut Kapolres Tomohon AKBP Raswin .B Sirait, S.IK, S.H., M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan peserta upacara seluruh Personil Polres dan Polsek Jajaran di antaranya Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek serta ASN Polres Tomohon.

Kapolres dalam membacakan Sambutan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila mengatakan bahwa Pancasila, Peringatan hari kelahiran Panca Sila pada 1 Juni bukan sesuatu yang terpisah dari momentum perumusan "Piagam Jakarta" oleh Panitia Kecil tanggal 22 Juni dan pengesahan Pancasila dalam UUD 1945 oleh PPKI pada 18 Agustus 1945.


Jadi tiga peristiwa penting tersebut merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Maka kita harapkan perdebatan tentang kelahiran Pancasila tidak perlu lagi, yang kita lakukan saat ini adalah kita semua mengamalkan dan mengamankan Pancasila secara simultan dan terus menerus.

Kemudian dengan merayakan hari Kelahiran Pancasila, kita bangun kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik. Pancasila sebagai "Leitstars dinamis" bintang penuntun mengandung visi dan misi negara yang memberi orientasi, arah perjuangan dan pembangunan bangsa kedepan.

Sebagai energi positif bangsa, Pancasila terus memberikan harapan untuk masa depan, khususnya dalam merealisasi visi dan misi bangsa indonesia.

Tidak ada komentar: