Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Turnamen Bola Voli Polres Tomohon dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73

HUMAS POLRES TOMOHON, Senin 24 Juni 2019, jam 16.00wita, Kepolisian Resor Tomohon kembali menggelar Turnamen Volly antar Bagian, Satuan dan Polsek jajaran Polres Tomohon, Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, 1 Juli 2019 di halaman Markas Polres Tomohon.


Turnamen ini resmi dibuka oleh Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, S.Ik yang bertemakan “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Dalam sambutannya, Kapolres menerangkan bahwa olahraga merupakan sebuah kompetisi yang tentunya harus menjunjung tinggi nilai sportifitas di lapangan, serta sebagai ajang semaraknya Hut Bhayangkara Ke-73, sehingga tercipta harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengenyampingkan semangat berkompetisi.

Lanjut Kapolres “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menunjukkan serta menggambarkan rasa syukur kita karena bangsa kita sudah merdeka serta dapat berbenah diri karena Kepolisian telah berumur 73 Tahun. katanya.

12 Tim yang adu kompetisi yang tampak dalam daftar Panitia adalah Bagops, Bagren+Bag Sumda+Sium+Propam, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Binmas+Sat Narkoba+Sat Tahti, serta 5 Polsek jajaran: Polsek Tombariri, Polsek Sonder, Polsek Tomohon Utara, Polsek Tomohon Tengah dan Polsek Tomohon Selatan.

@Kreys.

Tidak ada komentar: