Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kanit Binmas Tomut: Jadilah Pelopor Kamtibmas

HUMAS POLRES TOMOHON, Rabu 26 Juni 2019, jam 10.30wita. Kepolisian Sektor Tomohon Utara mendapat kehormatan untuk memberikan materi kamtibmas pada perkemahan remaja Gmim PETRA Kinilow di lokasi perkemahan Wintangar Kinilow Tomohon Utara.


Acara tersebut dihadiri sekira 75 orang remaja yang di pimpin oleh Ketua remaja Gmim PETRA kinilow Mardi Takalao, Ketua tim kerja Armando Setiay serta pengurus remaja dan peserta perkemahan remaja.

Kanit Binmas Polsek Tomohon Utara Aiptu Joutje A Ulag yang mewakili Kapolsek Iptu Yulianus Samberi S.Ik, mengingatkan dalam arahannya, bahwa para remaja dan pemuda peserta perkemahan untuk menjadi pelopor kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Jadilah teladan, contoh di masyarakat dengan menunjukan perilaku yang baik, berwawasan, berpendidikan dan berwibawa, kemudian dapat menghindari perbuatan melawan hukum kemudian jadilah pelopor-pelopor kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing,” ungkap Kanit.

Dia juga mengajak para remaja pemuda peserta perkemahan untuk menjadi angin segar di tengah-tengah isu-isu hoax yang berkembang diberbagai media sosial saat ini.

Kita lihat diberbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, Tweeter, Blog dan lain sebagainya, kian marak beredar berita-berita yang sifatnya provokatif, mengadudomba, berisi paham radikal, isu sara dan menyerang kelompok agama tertentu.

Terpisah Ketua Majelis Jemaat Gmim Petra Kinilow Pdt. Jury Kuhon M.Th, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek dalam memberikan arahan yang sangat bermanfaat. "Informasi tersebut sangat penting bagi anak remaja kami kedepan, untuk bisa mengenali dan tidak terpangaruh dengan isu atau berita hoax," katanya.

@Kreys.

Tidak ada komentar: