Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Siulan terduga, berakhir di Tangan Totosik

HUMAS POLRES TOMOHON, Sabtu, 1 Juni 2019 sekira Jam 20.30 wita, Tim Urc Totosik kembali menerkam mangsanya, seorang lelaki yang nyaris bentrok dengan senjata tajam dengan suami korban di bilangan Walian Dua Tomohon Selatan.


Tim Urc Totosik yang di tukangi Bripka Yanny Watung, kembali mencekeram terduga yang memainkan senjata tajam, yang tampak lelaki tersebut sudah di kuasai oleh minuman keras di kelurahan walian dua tepatnya jalan Mangga Tomohon Selatan.

Yanny menerangkan lelaki terduga setelah di introgasi awal beridentitaskan MM 40thn, keseharian sebagai pedagang dan berdomisili di bilangan walian kecamatan Tomohon Selatan. yang nyaris jadi korban menurutnya perempuan RU 27thn, bertempat tinggal di Tomohon barat Kota Tomohon.

Di tambahkannya. Kejadiannya berawal dari lelaki terduga bersama 2(dua) orang temannya, lelaki dan seorang perempuan sedang menikmati minuman keras di rumah warga, korban yang berada di rumah seberang jalan mendengar ada siulan menggoda dari terduga, tetapi tidak di indahkan oleh korban.

Siulan menggoda lagi dan lagi tidak di indahkan oleh korban, terduga yang sudah di kuasai minuman keras merasa tudak di anggap langsung mendatangi korban dengan senjata tajam pisau di tangan, dan mengamuk.

Suami korban GS 31 tahun tidak terima ulah pemabuk yang mengaku pedagang, tidak kalah pada persoalan tersebut, sontak mengambil parang dan saling kejaran, masyarakat terkumpul dan meleraikan, sambil menginformasikan ke Tim Urc Totosik. 

Kini terduga bersama dua temannya, serta korban dan suami korban, di giring ke markas polsek Tomohon Selatan untuk di mintai keterangan.

Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Alex Karundeng membenarkan bahwa telah menerima terduga dan dua rekannya, kemudian kasus tersebut sudah ditangan pemeriksa untuk proses lanjut. tutur Alex.

Tidak ada komentar: