Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Pengobatan Gratis dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73

HUMAS POLRES TOMOHON, 25 Juni 2019, Jam 09.50 wita, Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan kegiatan Pengobatan Gratis dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-73 1Juli 2019 bertempat di Rumah Keluarga Ilat-Piri desa Rambunan Amian jaga II Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa dalam wilayah hukum Polres Tomohon.


Pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin Kabag Ren Polres Tomohon Kompol Meyske Ering S.Pd, di damping Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng dan Kabag Ops Akp Steven JR Simbar S.Ik serta Kapolsek Sonder Ipda H Talumepa dan Staf Polres Unit Urusan kesehatan Polres Tomohon.

Kabag Ren kepada awak pers menerangkan bahwa Polres Tomohon dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 73, akan bersama masyarakat di wilayah hukum Polres Tomohon, kemudian menyatakan kepedulian kepada masyarakat yang berkekurangan dalam bentuk pengobatan gratis.

Acara yang dibuka Kabagren yang mewakili Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si, di hadiri juga oleh Kepala desa Rambunan Amian Ibu Villy Sengkey, Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Terpisah Kapolres Tomohon mengatakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Tomohon melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya salah satunya yaitu pengobatan gratis.

“Maksud dilaksanakan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Polres Tomohon, salah satunya yaitu untuk membantu masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan serta untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat”. Ujarnya

Lebih lanjut, masyarakat yang mengikuti acara ini akan diperiksa baik secara fisik, Konsultasi Kesehatan, pengecekan tensi dan pengobatan secara umum serta mendapat obat secara gratis sesuai dengan penyakit yang dialami.

Warga masyarakat Desa Rambunan Amian yang hadir sekira 100 Orang, yang di layani oleh dr. Monika Meloh di dampingi oleh Paur Kesehatan Polres Tomohon Ibu Diana Polii.

Kepala Desa Rambuan Amian Kecamatan Sonder Ibu Villy Sengkey, memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Polres Tomohon yang telah mengagendakan desa kami dalam bhakti sosial pelayanan kesehatan gratis. Dan atas nama masyarakat kami mengucapkan selamat Hut Bhayangkara ke 73 Kepolisian Republik Indonesia, semoga tetap jaya dan lebih di cintai masyarakat keseluruhan.tegasnya

@kreys.

Tidak ada komentar: