Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Gelar Pasar Murah

HUMAS PILRES TOMOHON, Sabtu 22 Juni 2019, Jam 09.00 wita, Kepolisian Resor Tomohon Menggelar kegiatan Bazar Murah dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73 di halaman warga Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.


Bazar murah yang menjual sembako, bentuk paket yang berisi Beras, Minyak goreng, Gula putih dan Mie Instan dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-73 di sponsori oleh yayasan Bank Artha Graha Peduli, yang di hadiri oleh Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si di dampingi oleh Waka Polres Kompol Deessy Bolang S.Pd serta pejabat utama Polres Tomohon.




Kasat Reskrim Polres Tomohon Akp Ikhwan Sukri SH, S.Ik sebagai ketua penyelenggara Bazar Murah menjelaskan, bazar murah yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, kami dari Pores Tomohon berpartisipasi memeriahkannya. “Kita membuka stand bazar murah, dimana setiap orang hanya bisa membeli satu paket, dengan harga jauh dipasaran, yang intinya lewat lebersamaan dengan Warga, kami telah berbuat “katanya.




Ditambahkannya, Sembako yang kita jual terdiri dari beras, Gula, Minyak, mie instan. “Kegiatan bazar murah dilaksanakan satu hari saja saat kegiatan berlangsung, “ucapnya.




Terpisah Waka Polres Tomohon Kompol Deessy Bolang kepada Awak media menambahkan, "mudah mudahan di HUT Bhayangkara ke 73 Polri kedepan semakin baik bisa mengayomi masyarakat dan semakin dekat dengan masyarakat.”Dengan Motto Tomohon Tangguh dan Bersatu Menuju Indonesia Damai Tolak Kerusuhan”, “pungkasnya.

Tidak ada komentar: