Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

PUBG Competition Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73

HUMAS POLRES TOMOHON, Selasa 25 Juni 2019, Jam 10.00wita, Kepolisian Resor Tomohon Gelar Berbagai Kegiatan untuk Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Saat ini satu lagi Turnamen Game PlayerUnknon's Battlegrounds(PUBG) bertempat di Ruang Sat Sabhara Polres Tomohon, Tomohon selatan Kota Tomohon.


Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi S.Ik sebagai penanggung jawab helat tersebut telah menjadwalkan Turnamen tersebut sehingga para peserta yang terambil dalam internal Polres berlomba dalam membentuk Tim di masing masing satuan kerja, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73.

"Turnamen Yang ikut ada 15 team terdiri dari 4 orang keterwakilan dari satuan kerja dari bagian, satuan, seksie dan polsek jajaran. Sistem permainan terdiri dari 15 kali bermain (15 Room) untuk mengumpulkan Point terbanyak. 15 kali bermain (15 Room) dilaksanakan 3 hari (tiap hari 5 kali bermain/Room)" kata Samberi.

Dikatakannya selama tiga hari game tersebut menghasilkan
Juara 1: Lantas Team 2 (dua) dipimpin Baur BPKB
Juara 2: Lantas Team 1 (satu) dipimpin Kasat Lantas
Juara 3: Reskrim Team 2 (dua) dipimpin Kanit 3 Tipikor.

Terpisah Kapolres Tomohon AKBP Raswin .B Sirait mengatakan, "Berbagai kegiatan ini untuk mewujudkan sinergitas dan kebersamaan Tim. Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat," di lain kesempatan kami akan mengundang Tim eksternal untuk sama-sama memeriahkan acara yang sama.

Dikatakannya bila di jawab dalam Kehidupan nyata, hal ini pun ternyata bisa di terapkan, karena kemandirian ini mutlak, jadi lebih kuat dalam menjalani hidup dalam keseharian, kemudian main game ini kita akan lebih kuat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya melalui berbagai kegiatan dan lomba tersebut, Polri akan terus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. tutur Kapolres

@kreys.

Tidak ada komentar: