Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Wakapolres Buka Musyawarah Resort IV KBPPP Resor Tomohon

HUMAS POLRES TOMOHON, Jumat 28 Juni 2019, Jam 14.00wita, Waka Polres Tomohon Membuka Musyawarah Resor ke IV Keluarga Besar Putra Putri Polri atau KBPP Polri Resort Tomohon, bertempat di Aula Pratama Satwika Polres Tomohon.


Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si yang diwakili Oleh Wakapolres Kompol Deessy Bolang S.Sos Selaku Pembina KBPP POLRI Resort Tomohon membuka acara tersebut dalam sambutannya mengatakan, bahwa Kehadiran KBPP POLRI yang merupakan organisasi bahagian dari Polri di harapkan mampu untuk terus sosialisasikan peran dan program Polri, serta KBPP Polri diminta menjadi kekuatan yang dapat melawan tersebarnya kabar hoaks di tengah masyarakat,

KBPP Polri memang sebuah organisasi sosial tapi sesuai garis dasar yang diberikan Kapolri, KBPP Polri menjadi salah satu ormas yang dapat membatu tugas-tugas Polri terutama yang berkaitan dengan fungsi binmas tutur Bolang.

Sementara itu Ketua PD KBPP Polri Sulawesi Utara yang di wakili oleh Sekretaris PD Fice Montalalu dalam sambutannya menyebutkan bahwa Musres IV KBPP Polri Tomohon merupakan Musres Pertama yang dilaksanakan di Jajaran Polda Sulawesi Utara sehingga diharapkan musres ini menghasilkan Pemimpin yang memiliki komitmen membangun organisasi.

Dalam Persidangan Musres yang di pimpin Oleh Unsur Pengurus Daerah, Dewan Penasehat dan Pengurus Resort menyatakan menerima Laporan Pertanggung jawaban Pengurus KBPP Polri Resort Tomohon Periode sebelumnya dan dalam pemilihan yang dilaksanakan secara aklamasi dari 9 suara sah menetapkan Mario A. Rumbani, SE sebagai Ketua KBPP Polri Resort Tomohon Periode 2019-2024. 

Rumbani di kukuhkan sebagai Ketua KBPP Polri Resort Tomohon oleh Sekretaris Daerah KBPP Polri Sulut Fice Montolalu di dampingi Kabag Sumda Polres Tomohon Kompol Agnes Timbuleng yang menutup secara resmi Musres IV KBPP POLRI Resort Tomohon.

Tidak ada komentar: