Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomsel : Lomba PSBD dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73

HUMAS POLRES TOMOHON, Rabu 26 Juni 2019, Jam 12.00wita, Kepolisian Sektor Tomohon Selatan menerima Tim penilai Lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini (PSBD) dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-73, dari Direktorat Intelkam Polda Sulut yang dipimpin oleh Kasubdit V Kamsus Akbp Amelia Pontoh SH, MM di Markas Polsek Tomohon Selatan Polres Tomohon.



Selanjutnya Tim penilai melaksanakan pemeriksaan dan penilaian diantaranya kesiapan administrasi, kinerja anggota Intelkam serta terobosan kreatif Polsek dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Kasubdit V Ditintelkam Kamsus Polda Sulut mengatakan dalam arahannya bahwa Kanit Intelkam harus bersinergi dan mendekatkan diri dengan Bhabinkamtibmas di setiap Kelurahan, guna dapat menggali informasi yang terjadi di daerah binaannya, termasuk merangkul Toga, Tomas dan Seluruh Stake holder di tiap Kelurahan.

Lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara, tanggal 1 Juli 2019.

Terpisah Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Alex Karundeng mengatakan “Untuk lomba ini yang menjadi kriteria penilaian adalah hasil kerja dan terobosan kreatif dari fungsi intel, seperti kesiapan administrasi, produk intel berbasis deteksi dan juga terobosan kreatif yang bermanfaat untuk masyarakat luas” kata Kapolsek.

Tidak ada komentar: