Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Turnamen Futsal Polres Tomohon dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73

HUMAS POLRES TOMOHON, Rabu 19 Juni 2019, Jam 15.00wita. Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan Kegiatan Turnamen Olah Raga Futsal dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73, bertempat di Lapangan Futsal Vides Kelurahan Kolongan satu Tomohon Tengah Kota Tomohon.


Turnamen Futsal tersebut melibatkan Seluruh Satuan fungsi, Polsek jajaran dan Gabungan Seksi dan Gabungan Bagian yang ada di Polres Jajaran Tomohon.

Di ketahui pelaksanaan tersebut hanya dilakukan oleh intern dan menggunakan sistim gugur, yang ketua pelaksana oleh Kasat Intelkam Iptu Sonny Tandisau S.Ik, kemudian di buka turnamen secara resmi oleh Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik,SH, M,Si.

Dalam sambutan Kapolres Mengatakan Turnamen Futsal Kapolres Cup “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Kapolres menerangkan bahwa olah raga merupakan sebuah kompetisi yang tentunya harus menjunjung tinggi nilai sportifitas di lapangan, sehingga tercipta harmonisasi, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengenyampingkan semangat berkompetisi.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menunjukkan serta menggambarkan rasa syukur kita karena bangsa kita sudah merdeka serta dapat berbenah diri karena Kepolisian telah berumur 73 Tahun,

Kapolres berharap nantinya turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa halangan yang berarti serta tanpa mengesampingkan aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk tekhnis pelaksanaan pertandingan.

“Saya harap kegiatan yang dilakukan ini akan mempunyai nilai sosial bagi masyarakat serta dapat meningkatkan rasa persaudaraan serta soliditas serta spirit kerja anggota Polri Polres Tomohon yang akan datang,” harap Kapolres.

@Kreys

Tidak ada komentar: