Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2019

HUMAS POLRES TOMOHON, Selasa 28 Mei 2019, Jam 08.00wita, Kepolisian Resor Tomohon, melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Samrat 2019, bertempat di halaman Markas Polres Tomohon.


Menurut Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Marganda Aritonang SH, S.Ik, MM, bahwa keseluruhan personil yang di libatkan dalam Ops Ketupat Adalah 252 personil, sudah termasuk Personil Siaga Pokres dan Polsek di tambah dua Pos Pengamanan di ruas jalan trans Sulawesi desa Tambala Kecamatan Tombariri dan Pos Pengamanan di ruas jalan raya Kelurahan Tinoor, kemudian Pos pelayanan Terminal dan Pasar Beriman Tomohon, serta Pos Pelayanan terpadu terletak di Pusat Kota Tomohon.

kemudian Pelaksanaan Apel tersebut di hadiri Muspida Kota Tomohon, Dan Ramil Tomohon Kapten Inf Sulistyo, Kasat Pol PP Syske Wongkar S.Pd, Kadishub Kota Tomohon Hengky Supit SIP, Kaban BPBD kota Tomohon Robby Kalangi SH, MM, Kadis Kesehatan Kota Tomohon, Kadis Parawisata Kota Tomohon, BPJN XV Manado, Camat Tombariri, Dan Ramil Tombariri. Di lengakapi dengan 5 Peleton Polres, Peleton TNI, Peleton Dishub, Peleton BPBD, Peleton PolPP, Peleton Damkar, Peleton Linmas.

Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si sebagai Pimpinan Apel saat menyampaikan amanat Kapolri, Jenderal Polisi Prof. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D mengatakan, Operasi Ketupat tahun 2019 akan di gelar selama 13 hari, mulai Rabu dini hari tanggal 29 mei 2019 sampai dengan Senin tanggal 10 juni 2019, sebagai salah satu operasi kepolisian terpusat.


Apel Gelar Pasukan diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan dan seluruh aspek operasi, termasuk sinergisitas dan soliditas komponen penyelenggara.

Apel Gelar Pasukan diselenggarakan dengan maksud untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik, sehingga akan menumbuhkan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi masyarakat

“Sebelum mengakhiri amanat ini, selaku Pimpinan Polri, saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan “Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat tahun 2019″ ini. Semoga pengabdian yang dilaksanakan dengan penuh keihklasan di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, dapat menjadi sebuah catatan amal ibadah dihadapan Tuhan Yang Maha Esa,”.

Tak lupa Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian, juga menyampaikan kepada seluruh peraonel Polri dan seluruh personel pengamanan Operasi Ketupat 2019, dimanapun bertugas.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 ,Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” tandas Kapolres, menutup amanat Kapolri.

Tidak ada komentar: