Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Tim Totosik Amankan Pelaku Keributan dan Pengrusakan di RS Gunung Maria

HUMAS POLRES TOMOHON, Minggu, 26 Mei 2019 Sekira Jam 21.30 WITA, Tim Urc Totosik milik Polres Tomohon, mengamankan seorang lelaki yang melakukan keributan dan pengrusakan di Kelurahan Kolongan Tomohon Tengah tepatnya di halaman dan dalam Rumah Sakit Gunung Maria.

TIM Urc Totosik Polres Tomohon di pimpin Bripka Yanny Watung telah mengamankan seorang lelaki terduga melakukan keributan dan pengrusakan dengan tidak menggunakan baju atasannya, sambil berteriak, kemudian berakhir di tangan Ka Tim Totosik dengan kuncian dan tak berdaya.

Yanny menuturkan bahwa lelaki terduga beridentitaskan Refly Runtuwene 44 tahun berdonisili di Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah tersebut telah mengkomsumsi minuman Keras dan mengamuk merusak Pot Bunga di depan rumah sakit Gunung Maria.

Lanjut Yanny peritiwa tersebut di ketahui dari informasi Security RS Gunung Maria yang bertugas saat itu, dengan upaya untuk menenangkan ulah dari terduga, dan tidak berhasil, kemudian berselang tidak lama, Urc Totosik meringkus tak berdaya di dalam RS tersebut.

Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Marganda Aritonang yang monitor kejadian tersebut, memerintahkan Tim Urc Totosik untuk segera menyerahkan terduga ke Polsek Tomohon Tengah, sambil membawa barang bukti yang telah di rusak oleh terduga.

Terpisah Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Djemmy Laluyan lewat Sentra Pelayanan Polsek membenarkan telah menerima terduga, akan menindaklanjuti kejadian tersebut.

Tidak ada komentar: