Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolsek Tombariri Pantau Ujian Nasional Berbasis Komputer di SMP Katolik Tanawangko

HUMAS POLRES TOMOHON, Senin 22 April 2019, Jam 07.30 wita, Kepolisian Sektor Tombariri Polres Tomohon, Melaksanakan pengamanan dan pemantauan dalam rangka Ujian Nasional Berbasis Komputer, bertempat pada sekolah SMP Katolik Tanawangko desa Sarani Matani Kecamatan Tombariri kabupaten Minahasa.


Kanit Intelkam Polsek Tombariri, Bripka Vany Tiwow dalam pengamanan dan pemantauan menerangkan Ujian Nasional Berbasis Komputer yang di laksanakan mulai hari ini, akan dilaksanakan selama 4 hari kedepan sejak tanggal 22 s/d 25 April 2019.

Lanjut Vanny bahwa Siswa yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer, berjumlah 103 orang siswa, adalah berasal dari SMP Katolik Tanawangko 46 orang siswa, SMP Senduk 26 orang siswa, SMP Kristen Tanawangko 12 orang Siswa dan SMP advent Tanawangko 19 orang siswa, di gabung dalam satu tempat di SMP Katolik Tanawangko.

Kepala Sekolah SMP Katolik Tombariri Ibu Sopiah Seke S.Pd menyambut baik kehadiran Personil Polsek dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pihak Polsek Tombariri yang telah peduli terhadap pelaksanaan UNBK, sehingga baik para Siswa peserta ujian maupun para guru pengawas dapat merasakan situasi yang aman dan nyaman dalam pelaksanaan Ujian.

Kapolsek Tombariri Iptu Adrianus Jantje Untu SE yang turut hadir di sekolah SMP Katolik dan membenarkan telah di laksanakan Ujian Nasional, kemudian memastikan Keamanan dan Kenyamanan di lokasi tempat di laksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer, baik dan lancar.

Tidak ada komentar: