Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Mabuk dan buat Keributan, BM di amankan Tim Totosik

HUMAS POLRES TOMOHON, Kamis 25 April 2019, jam 23.30 wita, Team Urc Totosik Polres Tomohon mengamankan seorang lelaki yang diduga telah mengkomsumsi minuman keras yang sedang mengancam pemilik Kost, bertempat di Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon.


Team Urc Totosik di pimpin Bripka Yanny Watung mendapat informasi lewat telepon dari masyarakat sekitar yang meresa terganggu dengan ulah seorang lelaki yang di duga telah mengkomsumsi minuman keras, sehingga pemilik tempat kost menjadi ketakutan termasuk penghuni kost lainnya.

Yanny menerangkan saat sedang memantau dan standby di PPK Tomohon Timur kemudian mendapat informasi bahwa ada keributan, sontak mendatangi tempat kejadian tersebut dan tanpa ada kesulitan langsung menggiring terduga ke Markas Polsek Tomohon Tengah.

Di katakannya setelah di interogasi awal bahwa terduga beridentitaskan BM, (21), Mahasiswa salah satu akademi Swasta di Kota Tomohon, yang beralamatkan Desa Sumarayar Kecamatan Langowan Timur Kabupaten Minahasa.

Pemilik Tempat Kost di Kelurahan Paslaten Satu AW meminta bantuan pihak Kepolisian karena merasa terganggu bahkan merasa terancam, kemudian menyayangkan tindakan dari anak kost dan jika tidak di amankan boleh jadi masyarakat sekitar akan berubah pikiran negatif untuk menghakimi anak kost tersebut.

Kapolsek Urban Tomohon Tengah Kompol Djemmy Lalujan membenarkan bahwa telah mengamankan seorang lelaki yang membuat keributan karena sudah kelebihan mengkonsumsi minuman keras, "guna meredam terjadinya tindak pidana, maka sementara waktu kami berikan pembinaan dengan mengamankan pemuda tersebut". Ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar: