Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Rayakan Kebangkitan Kristus

HUMAS POLRES TOMOHON, Kamis 25 April 2019, Jam 08.00 wita, Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan Ibadah bersama Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Tomohon, dalam rangka Hari raya Paskah Yesus Kristus bertempat di Aula Markas Polres Tomohon.


Hadir dalam merayakan Hari raya Paskah tersebut Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tomohon Ibu Candra Juliana Sirait, Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor S.Sos, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek serta sejumlah Personil dan Bhayangkari Polres Tomohon.

Tema dalam Ibadah "Kebangkitan Kristus Memantapkan Kita terus Berdiri Teguh dan terus Melayani" kemudian di pimpin Pdt. Stevi Wowor, M.Th, yang mengatakan dalam perenungannya berintikan "Paskah adalah puncak dari kemenangan Kristus untuk menggenapi akan janji Allah dalam menghapus dosa kita, tetapi yang terpenting adalah Proses penderitaan menuju kematianNya".

Kapolres dalam sambutannya mengatakan Paskah adalah hari Kemenangan atas Kebangkitan Kristus yang menang mengalahkan maut dan mengimbau agar perayaan Paskah dijadikan momentum untuk semangat melayani, melindungi, mengayomi serta tidak meninggalkan penegakan hukum.

Lanjut Kapolres agar setiap personil dan keluarga tetap teguh dalam Imannya kepada Yesus Kristus yang sudah rela menderita di Kayu Salib, demi menanggung dosa kita manusia. "Marilah kita tetap teguh dalam panggilan-Nya, memuliakan-Nya dan tetap taat dan setia mengikuti ajaran-Nya dalam kehidupan setiap hari." Kata Kapolres.

Tidak ada komentar: